101 suksesnya Nasty Gal dan memoir dari Sophia Amoruso #GIRLBOSS

Hallo-hallo! Apa kabarnya para pembaca semua?? Semoga baik-baik aja yah. Karena dateline menulis dateng lagi (sedang mencoba untuk tidak malas menulis, hahaha :)), jadi saya mau berbagi nih. Oh iya, sudah baca tulisan saya yang kemarin belum? kalo belum boleh banget loh mampir ke tulisan sebelumnya. Melbourne dan Iconic Bathing Boxnya Di cerita receh kali ini, … Continue reading 101 suksesnya Nasty Gal dan memoir dari Sophia Amoruso #GIRLBOSS

Advertisements

Melbourne dan Iconic Bathing Boxnya

Yaiyyy inspirasi dateng lagi! Kali ini saya mau cerita tentang Iconic bathing boxnya Melbourne. Berlibur ke Melbourne, belum sah namanya apa bila belum berfoto didepan bathing box yang sangat eye-catching ini. Iseng-iseng ketika sedang di Melbourne sambil lewat mau ke rumah mama mertua, sambil ngelurusin kaki sehabis menempuh perjalanan 2 setengah jam, kami melipir sebentar … Continue reading Melbourne dan Iconic Bathing Boxnya

Friday! It’s a story time day!

Hallo-hallo, selamat hari Jum'at teman-teman semua! Hari ini saya mau berbagi cerita nih. Kali ini cerita recehnya mengenai kegiatan membaca buku untuk balita di perpustakaan yang berlokasi tidak jauh dari rumah kami.   Iseng-iseng browsing di internet mengenai manfaat membaca buku untuk balita, saya menemukan beberapa key point yang saya kutip dari sebuah website parenting … Continue reading Friday! It’s a story time day!

Less gadget, less Tv. Please!

Hallo, hallo. Niat menulis semakin menggebu di minggu ini. Hari ini saya tampil lagi untuk membagi sebuah cerita receh yang semoga bisa menjadi sebuah bacaan yang menghibur dan siapa tau berguna bagi teman-teman yang membaca. Cerita hari ini mengenai si bocah balita yang sedang senang merajuk, ketika tidak diizinkan menonton TV dan video di gadget … Continue reading Less gadget, less Tv. Please!

Nectarine – “Nectar of the God”

Sudah mulai hangattttt! Saatnya buah-buah eksotik bermunculan. Mulai dari manga sampai dengan keluarga peach, salah satunya nectarine. Sesuai dengan judulnya, hari ini saya akan menulis mengenai pertemuan saya dengan nacarine. Setelah hampir 4 tahun tinggal di Australia, baru kali ini saya dibuat jatuh cinta sama buah yang satu ini. Minggu lalu ketika sedang mampir untuk … Continue reading Nectarine – “Nectar of the God”

Pesta

Pesta, Hari ini saya mau cerita receh tentang kesan setelah menghadiri sebuah undangan pesta ulang tahun salah seorang teman. Tadi malam tepatnya, salah seorang teman kami (saya dan suami) membuat sebuah pesta kecil-kecilan dengan makan malam bersama. Kurang lebih 15 orang termasuk kami yang menghadiri acara tersebut, acara dimulai dari pukul 5 sore hingga malam … Continue reading Pesta

Kelas Bahasa Inggris

Hallo-halloo. Iya saya tau kok sudah lama sekali tidak menulis disini, iya! sudah sudah merasa bersalah, karena sudah menganggurimu lagi. Terakhir kali nulas-nulis ndak jelas, jadi mau menulis lagi. Kali ini saya akan menulis mengenai pengalaman kembali lagi ke sekolah. Semenjak pindah ke Australia dengan visa pasangan atau Partner Visa, saya mendapatkan kesempatan untuk kembali … Continue reading Kelas Bahasa Inggris